DFSK Glory 560 Hadir di Kota Medan

Jak-One.com – Medan merupakan salah satu kota terbesar dan modern di Indonesia yang membutuhkan mobilitas tinggi sehari-harinya. Hal ini yang membuat DFSK harus bergerak cepat memperkuat bisnisnya melalui menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan calon idola masyarakat Medan yakni  DFSK Glory 560.

Ibukota Sumatera Utara ini memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

“Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia, dengan kompleksitas kebutuhan mobilitas sehari-hari yang tinggi. DFSK sudah hadir di Medan melalui dealer DFSK Medan sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis kami melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Jumat (5/7) di DFSK Medan.

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Tak terkecuali bagi Kota Medan, sebagai ibukota menjadi pusat kegiatan provinsi. 

Mobilitas yang tinggi di Kota Medan, menjadi pemicu akan kebutuhan sarana transportasi masyarakat. Berbagai jenis kendaraan pun kini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat untuk menjalankan keseharian mereka. Tak terkecuali kebutuhan akan  mobil SUV yang tidak hanya mengandalkan tampilan namun juga dari sisi fungsionalitas.

Peluang besar ini coba dimanfaatkan oleh DFSK dengan meluncurkan DFSK Glory 560. Sebuah kendaraan SUV yang diperuntukan untuk kalangan masyarakat yang lebih luas. Diharapkan dengan kehadiran kendaraan berteknologi tinggi ini dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan sehari-hari serta menjadi pilihan konsumen di Medan.

“DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Semoga hadirnya Glory 560 di Medan bisa diterima dengan baik dengan memberikan pelayanan terbaik yang profesional serta tidak akan terlupakan. Hadirnya DFSK di Medan sebagai salah satu usaha kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor otomotif ,” lanjut Franz Wang.

DFSK Medan Hadirkan One Stop Service untuk Konsumen

Konsumen bisa menemukan seluruh kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK di Dealer DFSK Medan yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik dengan lengkap fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Konsumen bisa mengunjungi dealer DFSK Medan di Jalan Jl. T. Amir Hamzah no. 41C, Medan, Sumatera Utara mulai pukul 10.00 – 17.00.

Berada di bawah PT. Central Nusantara Niaga, DFSK Medan memberikan pelayanan berupa penjualan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, DFSK 560 beserta beragam pelayanan purna jual dan gudang suku cadang.

DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, baru saja meluncurkan SUV terbaru yaitu DFSK Glory 560. Sambutan masyarakat Medan terhadap line up terbaru ini cukup luar biasa. Semenjak peluncurannya April lalu di Jakarta, banyak sekali warga Medan yang penasaran dengan Glory 560 dan mendatangi dealer kami. Kami selaku dealer DFSK di Medan menaruh harapan besar dan optimis atas penjualan terhadap Glory 560 ini. ,” ungkap Willy Chairuddin: Direktur PT. Central Nusantara Niaga ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *