Roseville Interior Gallery Tawarkan 4 Point Dalam Konsep Home in One Solutions

Tangerang – Roseville Interior Gallery (RV ) hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten dengan membuka galeri terbarunya, diharapkan kehadiran RV bisa membantu dan mewujudkan harapan masyarakat yang ingin mendapatkan satu paket langsung untuk mempercantik dan membuat nyaman rumah maupun kantor. RV mempersembahkan konsep baru yang nyaman dan menyeluruh dalam memfurnish rumah, apartemen, atau kantor client.

RV di Gading Serpong ini adalah galeri pertama Roseville yang menawarkan konsep one stop shopping interior gallery. Di galeri ini konsumen bisa langsung menemukan berbagai merek interior terkenal yang siap dibawa pulang untuk digunakan di rumahnya.

Ada empat point utama yang selalu diharapkan seorang klien dalam mengisi interior rumahnya yaitu

• Indah, sesuai dengan karakter dan kebutuhan,

• Budget yang value for money,

• Pelayanan yang terpadu dan terkoordinir,

• Advis Interior Design (konsultan tata ruang dalam-red) yang obyektif, pengalaman dan memiliki taste yang bagus.

Keempat hal inilah yang coba ditawarkan konsep Home in One Solutions oleh Roseville Interior Gallery (RV) kepada masyarakat.

Bermula dari gagasan untuk memberikan pelayanan satu atap, sehingga mempermudah client dalam menentukan pilihan-pilihan interior rumah, apartemen, atau kantor client. Kata kuncinya adalah, mudah, nyaman, harga terbaik dan terkoordinir di satu atap.

RV menggandeng brand brand terkemuka yang merupakan juara di kelasnya dan terbaik di bidangnya masing-masing. Mereka diantaranya adalah Rosewood Living Group (Rosewood Living, Aventine Interior, Siorra dan The Line Modern Living). Brand-brand interior lainnya seperti Marble Art, Aidi dan brand-brand bedding terkemuka (Simmons, Air Land, Ladova, Spring Air, Comforta, Dreamline, Therapedic). Begitu juga dengan My Kitchen Art Group (Ariston, Delizia, La Germania dan lain lain).

Pelayanan yang diberikan RV dimulai dengan adanya bagian concierge dan interior design corner yang akan membantu dan memandu konsumen dan memberikan konsultasi secara gratis kepada para klien.

Mulai dari produk-produk interior, sampai kepada hal-hal yang bersifat sangat customize seperti pemilihan wallpaper, curtain, pemilihan customize kabinet dan sampai kepada bahan-bahan marmer, solid surface dan lantai kayu/vinyl. Kelengkapan rumah sampai ke piring, karpet, hiasan-hiasan, bunga, lampu juga akan memanjakan para klien.

“Dalam memilih partner RV sangat mengedepankan value for money dan memastikan klien mendapatkan harga yg terbaik,” kata Febry Sastrawidjaya General Manager RV dalam acara Grand Launching Roseville Interior Gallery di Graha Emerald Gading Serpong Blok M5/ 7-8 Unit 1 Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (30/11/2019).

Di RV ini, konsumen juga akan dimanjakan dengan ragam promo dan paket-paket menarik dan spektakuler. Salah satu paket yang cukup spektakuler adalah clinet bisa mengisi apartement secara keseluruhan (furniture, matras dan elektronik) cukup dengan mengeluarkan dana Rp 19.900.000.

Gaya yang dibawa oleh RV ada modern, modern classic untuk kelas menengah dengan menawarkan adanya banyak variasi barang yang ditawarkan. Kehadiran RV diharapkan akan semakin memanjakan klien dan memudahkan serta memberikan kenyamanan dalam memfurnish rumah mereka.

Dimotori oleh Rosewood Living dan Aventine Interior dalam mengembangkan konsep modern classic interior, RV diharapkan juga memberikan sentuhan rumah yang hangat, indah, mewah yang sesuai dengan kepribadian dan karakter klien.

“Kehadiran RV di Gading Serpong ini membawa semangat untuk selalu siap membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya. Kami percaya semuanya bisa diwujudkan dengan diskusi dan dialog bersama-sama dengan klien” ujar Febry.

Setelah sukses membuka RV di Gading Serpong, RV juga akan segera hadir di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *