Heru CN: Kongres PAN, Kedepankan Mufakat

Jak-One.com Jakarta – Instruktur Nasional DPP PAN, Heru Cipto Nugroho yang biasa disapa Heru CN menyarankan agar seharusnyadalam Kongres PAN nanti terjadi proses Musyawarah Mufakat saja,  yang akan digelar paling lambat pada bulan Maret tahun 2020 mendatang dan akan  berlangsung Mungkin di Sultra ( Kendari ) walaupun tidak menutup kemungkinan masih ada 9 Kota Pilihan untuk Kongres  dengan agenda pemilihan Ketua Umum PAN tersebut.


Menurut Heru CN yang juga Mantan Calon Walikota Bekasi ini & Tahun 2020 di gadang oleh PAN utk maju sebagai Bupati di salah satu Kabupaten di Jateng, HCN ( Heru Cipto Nugroho ) yg sangat peduli dengan kemajuan partainya PAN, maka dirinya menghimbau lebih baik mengedepankan musyawarah mufakat, karena daripada nanti situasi dan kondisi didalam kongres suasananya akan memanas saling terjadi perebutan yang sengit diantara sejumlah nama-nama calon ketua umum PAN, yang saat ini sudah banyak beredar di berbagai media masa nasional.


Lanjutnya Heru CN ( HCN ) berpendapat  lebih baik anggaran biaya untuk kongres dialihkan untuk pengembangan kemajuan PAN ke Depan ini Lebih Rasional pungkasnya.


“Saya selaku kader PAN yang juga saat ini menjabat Wasekjend DPW PAN Jabar hanya  menyarankan saja Kita bisa lihat contoh dari Partai Golkar beberapa Kandidat Ketum Golkar akhirnya Sepakat untuk memilih kembali Erlangga Hartanto untuk menjabat Ketum Golkar yang ke 2 kalinya, walaupun hal tersebut kemungkinannya adanya diel-diel politik  sesama calon Ketum Golkar,”ujar Heru CN kepada wartawan lewat phonselnya di Kantornya rukan Jatibening Kota Bekasi Senin (9/12/19).


Lebih lanjut Heru CN mengungkapkan, bahwa semua orang pastinya sudah tahu anggaran biaya untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) tidaklah Sedikit apalagi Kondisi Ekonomi Global dan  rakyat kita  saat ini masih kurang baik. 


“Alangkan lebih baik dan Bijak biaya Kongres tersebut bisa untuk kepentingan PAN.  misal untuk kantor DPW, DPD. dan lainnya untuk itu BERSATULAH bergandeng tangan saling Harga menghargai  dan buat PAN Lebih baik dalam segalanya.” Ungkapnya
Sementara itu Heru CN ketikan  ditanya di tanya tekait mengenai kepemimpinanya  Zulkifli Hasan yang biasa disapa Zulhas selama ini, bahwa ia sangat kagum dengan sosok  Ketum PAN , bang  Zulhas itu yang ternyata selain Agamis juga memiliki sifat santun yang tata kramanya melebihi orang Solo, bicara apa adanya dengan Data Fakta Nyata Bukti.


“Saya melihat sosok pribadi bang Zulhas itu apa adanya, beliau juga berani dan tentunya bisa diterima oleh pengurus dan anggota serta kader PAN di seluruh Indonesia.”ucapnya.


Lebih lanjut Heru CN menjelaskan bahwa bang Zulhas juga berpengalaman dalam ketatanegaraan beliau sudah pernah jadi Menteri dan beberapa kali jadi anggota DPR RI serta berpengalaman jadi  Ketua MPR, apalagi Partai-partai lainpun bisa menerimanya.


“Saya mengajak kepada seluruh kader PAN mari kita  BERSATU untuk PAN yang Lebih Baik dan maju Kedepan serta  bisa memberi manfaat untuk Rakyat dan Bangsa Indonesia,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *