Liburan Ceria Dengan Edukasi Satwa di Royal Safari Garden


Jak-One.com Bogor – Sering liburan ke Puncak, tetapi bosan dengan suasana yang itu-itu saja?kami mempunyai rekomendasi terbaik untuk rencana liburan yang seru dan memberikan nilai edukasi. Tempat ini berada di daerah Bogor tepatnya di kawasan Puncak Cisarua. Tepatnya yaitu di Royal Safari Garden, Resort bintang empat yang berada di Jalan Raya Puncak ,memiliki sebuah keunikan tersendiri dengan hotel dan resort yang ada di sekitarnya. 


Royal Safari Garden menawarkan pengalaman staycation yang menyenangkan serta memberikan nilai edukasi satwa.Karena Royal Safari Garden dilengkapi dengan sarana Edukasi seperti pengenalan satwa, Taman Burung, Pulau Reptil, Africa Mini Zoo, Taman kelinci yang sangat cocok bagi anda dan juga si kecil untuk mengenal lebih lanjut mengenai pengetahuan tentang satwa-satwa.
Di Taman Burung terdapat koleksi 60 spesies burung endemic maupun exotic dengan jumlah lebih dari 450 ekor burung. Kemudian Pulau Reptil yang berisikan satwa jenis reptile seperti macam-macam jenis ular, buaya muara, kadal, iguana dll. 


Kemudian Africa Mini Zoo atau yang sering disebut wahana Afica Adventure, dimana anda akan merasakan suasana berpetualang seperti di Africa, berinteraksi langsung dengan satwa2 yang berasal dari Africa, ada Zebra, Meerkat, Nyala, Llama dll. Lebih serunya lagi masuk ke dalam kubah Lemur berisikan satwa Lemur Ekor Cincin, berasal dari Madagascar yang lucu dan menggemaskan. 


Selama menikmati wahana Africa Adventure akan di guide oleh keeper, serta di jelaskan semua satwa-satwanya untuk memberikan edukasi kepada anak. Di Royal Safari Garden juga terdapat program Animal Education, dimana anak-anak akan diajarkan menjadi perawat satwa seperti cara membuat pakan burung, lalu memberi makan burung. Kemudian diajarkan cara memberi makan buaya, memandikan ular serta memberi makan kelinci & kuda.

Tunggu apa lagi? Berbagai kelebihan yang ditawarkan Royal Safari Garden bisa membuat kegiatan berlibur Anda bersama keluarga menjadi lebih bermakna dengan mengusung konsep edutainment atau berwisata liburan yang mendidik, terlebih lokasinya yang cukup strategis di Jalan Raya Puncak No. 601 Cisarua-Bogor, yang berjarak 77 km dari Jakarta dan 90 km dari Bandung. Nikmati liburan anda dan keluarga yang penuh dengan petualangan seru dan mengesankan hanya di Royal Safari Garden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *