SMKN 29 Penerbangan Gelar Vaksinasi Merdeka

Jak-One.com – Gerai Vaksinasi Merdeka hari kedua yang di adakan SMK NEGERI 29 PENERBANGAN , dihadiri oleh Sesko DKI pak Munjirin, Kapolres Jakarta Selatan, Polsek Kebayoran baru , Dinkes, Sudin pendidikan, beserta kepala sekolah SMK 29 Penerbangan mengecek langsung proses vaksinasi yang diadakan oleh Forum Lintas Alumni Penerbangan untuk para Taruna, alumni SMK 29 Penerbangan dan warga sekitar DKI Jakarta itu.


Munjirin mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Pemprov DKI menargetkan 7,5 juta masyarakat sudah divaksin untuk dosis pertama hingga Agustus. Saat ini, kata munjirin, sudah sekitar 5,5 juta vaksin dosis pertama dan 3 juta dosis kedua.


“Insyaallah target kita bisa tercapai,” kata Munjirin di Halaman SMK 29 Penerbangan, Sabtu, 7 Agustus 2021.


Munjirin mengucapkan terima kasih kepada Forum Lintas Alumni Penerbangan yang membantu dan memfasilitasi penyediaan vaksinasi di kawasan Jakarta Selatan. Ia pun mengajak warga Ibu Kota agar segera memanfaatkan vaksinasi massal tersebut.


“Ayo warga jakarta segera vaksin untuk menambah kekebalan tubuh, imunitas dan mencegah covid-19. Sekarang vaksin bisa di mana-mana, masyarakat mudah untuk vaksin dan jangan lupa tetap jalankan prokes (protokol kesehatan),” ujar Munjirin.


Kepala sekolah SMKN 29 Penerbangan Jakarta pak Asep Supriatna hadiri mengatakan, pihaknya berkomitmen besar mewujudkan pelayanan tertib dan nyaman dalam menjalankan kegiatan pemberian vaksin covid-19. Kerja sama tersebut kita jalin melibatkan Alumni, guru dan siswa.
Penyediaan gerai vaksinasi Merdeka ini bekerja sama dengan Puskesmas Kebayoran baru, Polsek Kebayoran baru dan Polda Metro Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *