Cafe La Boheme Hadirkan Pemandangan Menakjubkan

Jak-One.com – Tak dapat dipungkiri lagi bahwa kita semua memiliki segudang aktivitas padat yang bisa melelahkan fisik, hati, dan pikiran. Refreshing adalah salah satu cara yang dapat dicoba untuk memulihkan diri, sambil menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.
Nah, salah satu destinasi yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan waktu tersebut adalah La Boheme, sebuah kafe sekaligus penginapan instagramable yang sangat cocok untuk para remaja dan keluarga kekinian. Lokasinya amatlah strategis, yakni di Jalan Setiabudi Barat No. 18 Jakarta Selatan.


“La Boheme adalah salah satu akomodasi penginapan dengan fasilitas Cafe, Rooftop dan kini sudah ada tambahan fasilitas yaitu Roof-garden. Establishment-nya didesign dengan bohemian style dan eco environtment concept,” ujar Firza Destrian, selaku Hotel Manager dari La Boheme Rooms & Coffee. 
Kafe sekaligus penginapan yang pertama kali dibuka pada Januari 2020 ini total kamar sebanyak 58 kamar yang terdiri dari 3 type kamar, yakni Gypsy, Hippie dan Boho.
Namun, baru-baru ini, La Boheme mengadakan peresmian Roof-garden yang mana merupakan salah satu tambahan fasilitas yang ada di La Boheme dengan berfokus dalam hal penjualan view dan drinks.


“Jadi acara kemarin itu memang sangat limited invitation karena di tengah pandemic seperti saat ini, jadi kita hanya mengundang para influencer, media, market manager dari online travel agent dan tentunya relative daripada owner dan management. Lalu konsep yang kita tawarkan adalah kita menjual co-living dan life style yang mana market kita lebih ke kaum milenial,” tambah Firza.


La Boheme sendiri menawarkan beragam foods and drinks yang mampu memanjakan lidah para pengunjungnya. Untuk sajian foods-nya sendiri, mereka memiliki special french sandwich yang telah menjadi favorit, namanya adalah Croque Spicy Monsieur dengan harga hanya 65.000 rupiah. Sedangkan untuk drinks-nya, mereka memiliki bohemian coctail dan cosmopolitan, dengan harga 115.000 rupiah.


Lalu untuk kamarnya sendiri, La Boheme memiliki range harga kamar yang dimulai dari 450,000 net per malamnya. Namun pada saat weekend dan hari libur, biasanya range harga La Boheme berkisar di angka 550,000 net per malamnya. Bisa dikatakan fluktuatif, tergantung tingkat hunian kamar.


Namun jangan khawatir, bagi kalian sang promo-hunter, saat ini La Boheme sedang mengadakan kejutan promo sebesar 15% off untuk yang melakukan reservasi secara langsung via website www.stayatlaboheme.com.
Ke depan, Firza berharap pandemi ini segera berakhir agar dunia pariwisata khususnya untuk hotel dan restaurant di Indonesia dapat bangkit kembali. Lalu ia berharap agar La Boheme menjadi top of mind untuk kaum milenial jika mereka ingin staycation dan hangout di kota Jakarta.
“Untuk gebrakan ke depan, kita akan jadikan La Boheme sebagai salah satu tempat di Jakarta yang paling hype dengan menyediakan live music di roofgarden serta one stop vacation seperti motto kami: Eat, work, chill and sleep! Kita juga akan berkolaborasi dengan para artis, influencer serta selebgram untuk expose brand kita,” pungkas Firza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *