Sentuhan Romantis Hari Kasih Sayang di Swiss-Belhotel Serpong

Jak-One.com – Bulan Februari merupakan bulan yang dimaknai sebagai bulan penuh dengan cinta. Dimana Hari Kasih Sayang yang selalu dirayakan setiap tanggal 14 Februari dimanfaatkan bagi setiap pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang.

Untuk menyambut bulan penuh kasih sayang, Swiss-Belhotel Serpong telah mempersiapkan penawaran terbaik. Dengan tema “Magnificent of Love”, paket yang ditawarkan cukup menarik, dimana para tamu dapat menikmati pengalaman menginap di tipe kamar Deluxe yang sudah dilengkapi dengan dekorasi art swan towel. Dikamar pun juga disiapkan coklat praline serta souvenir (head rest) yang menambah kesan romantis bersama orang terkasih. Paket tersebut juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 (dua) orang. Paket “Magnificent of Love” bisa Anda dapatkan hanya seharga Rp 790,000 net/kamar/malam. Dimana kamar dan area publik sudah disterilkan dengan disemprotkan cairan desinfectan di semua area nya.

Merayakan hari Valentine mungkin kurang lengkap apabila tanpa makan malam romantis. “Valentine Intimate Dinner Package” cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan makan malam romantis yang disiapkan di kamar tipe Grand Deluxe, lengkap dengan dekorasi paling romantis.

“Kami ingin para tamu tetap bisa menikmati hari Valentine di masa pandemi ini. Mengingat pada virus Omicron yang kini sedang meningkat, kami menyiapkan paket menginap sekaligus valentine dinner lengkap disajikan di kamar, selain nyaman dan tetap aman, namun tidak meninggalkan ambience romantisnya”, ujar Bangkit Ciptadi selaku General Manager.

Menu makan malam yang disajikan adalah set menu, dimana akan disajikan mulai dari appetizer hingga dessert diantaranya Classic Caesar Salad, Pumpkin / Carrot Soup, Chicken Steak with Potato Cake / Kakap Dabu-Dabu with Sweet Potatoes dengan hidangan penutup Warm Apple Strudel with Ice Cream atau Cassava Cake in Caramel Sauce. “Selain menginap dengan aman, tamu juga bisa menikmati private intimate dinner di kamar yang sudah di dekorasi romantis, dimana paket ini juga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang”, tambah Imelda, selaku Public Relations Swiss-Belhotel Serpong.

Adapun yang termasuk dalam paket tersebut adalah, menginap 1 (satu) malam di tipe kamar Grand Deluxe, Makan Malam Romantis untuk 2 (dua) orang, Dekorasi Romantis (Art Swan Towel, taburan bunga Rose yang dihias secara cantik di dalam kamar), termasuk dengan Fruit Champagne, dan Chocolate Praline. Untuk paket kamar tersebut dibanderol seharga Rp 1.400.000 net/kamar/malam dan bisa dinikmati selama bulan Februari. Untuk melakukan reservasi dapat menghubungi Whatsapp Swiss-Belhotel Serpong 0811-952-656 atau Telephone (021)50202656.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *