Serunya Ngabuburit ala Kampoeng Tempo Doeloe di De Savanna Restaurant – Royal Safari Garden

Jak-One.com – Puasa harus tetap produktif dengan kesibukan bekerja maupun kegiatan lainya. Oleh karena itu untuk menghilangkan kebosanan dan menahan rasa lapar alangkah baiknya jika kamu menyiasati dengan melakukan aktivitas seru untuk dapat mengalihkan perhatian dari rasa lapar dan haus.

Salah satu cara aktifitasnya yaitu ngabuburit, cara ngabuburit yang asyik dan menarik yang bisa kamu coba dari pada hanya sekedar berburu takjil atau sekedar rebahan di rumah. Penasaran?

Ngabuburit bareng si Zebra Ozi & Pristi di Royal Safari Garden, yaitu wahana Africa Adventure, dimana anda akan merasakan suasana seperti di Africa dan bertemu langsung dengan satwa2 yang berasal dari Africa salah satunya 2 ekor Zebra, andapun dapat Foto bersama Ozi & Pristi dengan membayar tiket Rp.30.000,- mulai dari pukul 16.00-17.30 di Africa Village.

Tak hanya Zebra, ada satwa lainnya seperti Wallaby, Nyala, Lama dan di dalam kubah Lemur berisikan satwa Lemur Ekor Cincin yang berasal dari madagascar. Kemudian bisa juga ngabuburit dengan berkeliling area Royal Safari Garden yang luasnya 14 Ha dan khusus tamu yang buka puasa di De’savanna Restaurant gratis foto dengan burung, ular dan satwa kecil lainnya. Ini akan menjadi momen ngabuburit yang seru, menyenangkan dan pastinya berkesan sambil menunggu waktu buka puasa.

Pada saat buka puasa kamu tidak perlu khawatir, karena Royal Safari Garden menawarkan 3 pilihan menu untuk berbuka puasa, diantaranya:
1. Kampoeng Tempo Doeloe
Buat kamu yang kangen makanan tempo dulu, bisa Buka Puasa bersama keluarga atau teman sambil bernostalgia menikmati kuliner nusantara di De’savanna Restaurant. Kamu akan dimanjakan dengan sajian menu spesial, seperti:

– Ta’jil (Kurma, Kolak Pisang, Pacar Cina, Pastel, Tempe Mendoan, Lemper, Es cincau hitam, es cendol dawet, kolak biji salak, kelapa muda, es blewah, jejongkong, dll)

– Soto/Soup & Main Course (Laksa Bogor, Nasi Tutug Oncom, Sayu Pucuk Labu, Cungkring, Pesmol Ikan Nila, Pepes Jamur & Tahu, ayam goreng honje, remis pedas bumbu kuning, tumis bunga pepaya, cumi asin cabe ijo, tumis picung, nasi kebuli, tumis genjer, pepes jamur, gepuk karuhun, peps oncom, pepes tahu kemangi, dll)
– Dessert (Buah potong, Pudding, Balu Marmer, Wingko Babat, Kue Putu, Kelpon, Es Melon, putu ayu, ketimus, jagung kukus, gegetuk, puding lumut, talas kukus, kue pepe, ketan srikaya, ubi cilembu, singkong kukus, carabikang, kue apem dll)
Masih banyak menu yang lainnya dan setiap hari berbeda untuk menu buka puasanya. Buka Puasa Sepuasnya:
– Weekday Rp.99.000nett/pax untuk dewasa (Anak Rp.59.000,-)
– Weekend Rp.119.000nett/pax untuk dewasa (Anak Rp.69.00,-)
2. Buka Puasa Korean Steamboat
Spesial menu khas Korea yang berisikan sayuran yang segar, seafood, beef dan disediakan 2 macam kaldu, kaldu ayam dan tom yam.
Buka Puasa dengan sajian Korean Stramboat yang hangat di Dolce dengan pemandangan exhibit Africa. Korean Steamboat Rp.150.000nett untuk 2 orang.
3. Buka Puasa Ayam Bakar Teras Savanna
Buka Puasa dengan sajian istimewa Ayam Bakar Teras Savanna. Disajikan dengan berbagai macam sambal dan dinikmati dengan nasi putih atau nasi liwet.
– Porsi Family Rp.135.000nett (untuk 4 orang), 1 Ekor Ayam Bakar + Nasi Putih + Sambal & Lalapan
– Porsi Satuan Rp.35.000nett, 1 Potong Ayam Bakar + Nasi Putih + Sambal & Lalapan
– Porsi Satuan Rp.40.000nett, 1 Potong Ayam Bakar + Nasi Liwet + Sambal & Lalapan
Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *