Konsep Baru Pizza Hut di Outlet Gatot Subroto

Jak-One.com – Pizza Hut Indonesia kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan konsep terbaru di Outlet Gatot Subroto yang kini hadir dengan menu-menu istimewa yang hanya tersedia di Outlet Gatot Subroto terkini. Dengan desain interior yang unik, outlet terbaru ini menghadirkan pengalaman berbeda untuk menikmati inovasi menu baru bersama orang terdekat.

Stephen James McCarthy, Managing Director Pizza Hut Indonesia menyampaikan, “Ini
merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 4 dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka.”

Terobosan ini merupakan rangkaian komitmen Pizza Hut Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan perkembangan market melalui pembaruan serta inovasi yang tidak hanya menghadirkan kreasi menu baru saja tetapi juga desain dan konsep open kitchen yang akan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung. ”Pizza and More” adalah konsep yang ingin disajikan pada Outlet Pizza Hut.

“Kami menambahkan inovasi pizza dan pasta pada lini produk kami, dan bukan hanya itu, kami juga menyediakan menu tambahan lainnya yang baru seperti dessert dan menu protein”, ujar Wawa Suwanto, CMO Pizza Hut Indonesia.

PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai pemegang hak waralaba merek Pizza Hut di Indonesia (Pizza Hut Indonesia – PHI) dalam kesempatan ini turut menghadirkan kantor baru Restaurant Support Centre (RSC) yang terintegrasi dalam satu gedung dengan Outlet Pizza Hut Gatot Subroto. Hal ini dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi kegiatan bisnis dan aktivitas operasional, serta mendukung kolaborasi lintas divisi dan fungsional yang lebih baik dan lebih lancar, memberikan ruang baru untuk memfasilitasi kreasi, ide, inovasi, dan komunikasi lebih efektif sehingga menjadikan Pizza Hut Indonesia terus dapat bersaing di tengah maraknya beragam gerai restoran baru di Jakarta.

“Kantor RSC baru kami akan memberikan manfaat yang lebih baik dalam lingkup skala
Korporasi dari sisi integrasi dan keunggulan teknologi penunjang. Dengan keahlian dan
kecakapan karyawan, Kami bertekad untuk meningkatkan dukungan terhadap seluruh outlet kami di penjuru Indonesia dalam rangka memberikan produk-produk yang lebih berkualitas terhadap Para Konsumen di Indonesia.” tutup Stephen.

Oleh karena itu, dengan konsep terobosan baru bagi Pizza Hut ini akan menjadi semangat baru yang dapat mendorong serta memotivasi setiap generasi di Indonesia untuk selalu kreatif serta berani membuat inovasi-inovasi baru untuk Indonesia. Pizza Hut Outlet Gatot Subroto dengan penampilan dan penawaran baru ini dibuka untuk umum sejak tanggal 2 Agustus 2022, sementara kantor baru Restaurant Support Center secara resmi beroperasi sejak tanggal 8 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *