PLPPBI Beraudiensi Dengan Dinas Ketahanan Pangan Kelautan Pertanian

Jak-One.com – Jakarta Keluarga besar PLPPBI beraudiensi dengan kepala dinas ketahanan pangan kelautan pertanian di jalan gunung sari no 11RT 18/3 gunung sahari Utara kecamatan sawah besar Jakarta pusat.

Hadir di dalam pertemuan Ade Suhendra selaku Ketua Umum (Ketum) PLPPBI di dampingi Sekjend DPW DKI Robi Indra dan keluarga besar PLPPBI, Alhamdulilah kedatangan kami di sambut dengan baik dengan Suharini Eliawati kepala dinas KPKP beliau di dampingi Iman dan Wili.

Dalam pertemuannya Ketum Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indoneaia (PLPPBI) Ade menjelaskan, maksud tujuan pertemuan ini untuk membahas program kerja yang bisa saling berkolaborasi dengan pedagang pasar bunga Rawabelong Jakarta barat,
untuk meningkatkan sumber pendapatan perekonomian pedagang dan petani bunga yang berkelanjutan. Kata Ade saat di kunjungi Media.(2/10)

Di lanjutkan membahas soal program kerja, kami PLPPBI adalah organisasi Indevendent ingin mengangkat pedagang mikro kecil menengah, petani mikro kecil menengah untuk mewujudkan aspirasi sumber daya manusia dan ingin selalu berkolaborasi bermitra dengan pemerintah pusat maupun daerah.

Dalam hal ini PLPPBI ingin mengadakan kegiatan ivent Florist Fest yang melibatkan pedagang bunga di pasar Rawabelong serta unsur pelaku usaha dan masyarakat untuk menciptakan kegiatan serta promosi pengembangan pedagang pasar bunga yang berkelanjutan dan bisa berekspansi dengan kreatifitas seni serta unsur budaya.

PLPPBI adalah lembaga indevendent yang tidak berafilasi politik, PLPPBI juga bisa menjadi fasilitator antara pedagang petani perusahaan pengusaha dan instansi pemerintah yang terkait dengan program PLPPBI.

Bunga juga sebagai daya tarik wisatawan yang merupakan keindahan artistik yang sangat indah untuk di pandang mata, bisa juga menjadi sumber pendapatan perekonomian. Tambah Ade.

Dalam kesempatan yang sama Suharini selaku Kadis Kpkp menambahkan, kami sangat mendukung niat baik PLPPBI untuk bisa berkolaborasi dengan pelaku usaha pedagang dan petani bunga.

Di akhir pertemuan Ade mengatakan, semoga pertemuan ini bisa berkolaborasi bersinergitas dengan program dinas ketahanan pangan kelautan pertanian provinsi DKI jakarta. Tutup Ade.(Amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *