Partai PPP Tangsel Hari Ini Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU Untuk Maju Pemilu 2024

Jak-One.com – Dari Ratusan simpatisan iringi Partai PPP kota Tangerang Selatan mendaftarkan Bakal Calon anggota legislatif ke Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tangerang selatan, pada minggu yang sebelumnya beberapa partai sudah mendaftarkan diri.

Ketua DPD Partai PPP H.Tri Susanto mengatakan Alhamdulillah pada hari ini 50 Calon legislatif Partai PPP sudah diterima dan lolos memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu tahun 2024 nanti.

Keseluruhan caleg kita dari 6 Dapil di Tangsel sudah mencukupi, terisi penuh ada 50 caleg dengan ke ikut sertaan Caleg perempuan sudah memenuhi syarat, dengan sekitar 33% semoga Allah meridhoi langkah dan niat kita untuk maju di Pemilu 2024 nanti,”ucap H.Tri. Saat dikunjungi media.(14/5)

Lanjut H Tri, Ada beberapa syarat berkas sudah kita serahkan ke KPU Tangsel dan Alhamdulillah sudah cukup dan dinyatakan lolos.

Untuk itu kami berharap kepada tim yang ada tetap solid dan bekerja keras sehingga apa yang di niatkan bisa tercapai.

Minimal 7 kursi di Gedung DPRD Tangsel, kita tetap yakin, tetap optimis dengan kerjasama yang baik itu pasti bisa capai,”ungkapnya.

Masih kata H Tri, saya berpesan dalam berpolitik kita tetap kedepankan nilai nilai moral yang tinggi jangan sampai anda indikasi yang akan saling menjatuhkan partai atau calon DPRD lain, intinya berpolitik jangan saling menjatuhkan,”ucapnya.

Sementara ditempat yang sama salah satu Calon Anggota DPRD Tangsel Dapil Pondok Aren, Ade Suhendra menyampaikan, saya maju dalam pemilu tahun 2024 tentunya membawa visi dan misi untuk ke majuan kota Tangerang Selatan.

Visi, Mewujudkan pedagang dan petani dalam membangun roda perekonomian yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Misi, Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tangsel melalui peningkatan kualitas perdagangan dan pertanian, mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dari inklusif di Tangsel dengan menciptakan lapangan kerja baru dan memberdayakan UMKM.

Menjaga keamanan dan ketertiban di Tangsel dengan meningkatkan kualitas pelayanan keamanan dan ketertiban di Tangsel dan memberantas tindak kejahatan.

Memperjuangkan hah hak masyarakat Tangsel di lembaga legislatif dan eksekutif untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik,” harap Ade Suhendra. (Amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *