Bursa Mobil Bella Terra Berikan Pelayanan Prima Kepada Konsumen

Jqk-One.com – Sebagai ungkapan rasa syukur atas kesuksesan menjalankan bisnis otomotif selama masa pandemi, Bursa Mobil Bella Terra Kelapa Gading Jakarta Utara, menggelar syukuran HUT ke-3 di Show Roomnya yang ada di Lt 2 Apartemen Bella Terra Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Perayaan HUT Bursa Mobil Bella Terra yang ketiga ini sambil kita bersyukur bahwa kita telah bisa melalui masa pandemi selama 3 tahun yang cukup berat” ungkap Ricky, owner Auto Dream salah satu showroom di bursa mobil Bella Terra kepada awak mediadi Jakarta, Sabtu (10/09/2023).

Selama 3 tahun beroperasi, menurut pengusaha muda yang akrab disapa Ricky Auoto Dream ini, Bursa Mobil Bella Terra telah memberikan pelayanan prima dan dikenal oleh pecinta otomotif sehingga menjadi salah satu bursa mobil terpercaya.

Bursa Mobil Bella Terra dapat semakin dikenal luas sebagai bursa mobil bekas yang menjual produk-produk berkualitas mulai dari segmen mobil untuk entry level hingga segmen mobil premium dengan berbagai merek mobil dari Asia maupun Eropa.

Jenis Mobil Yang Ada

Mobil second middle class sampai premium class dari Eropa maupun Asia termasuk yang mulai dari entry level sampai premium car” imbuhnya

Beragam promo menarik juga diberikan untuk pembelian cash dan kredit selama periode khusus ulang tahun.

“Kita juga berikan promo menarik seperti program kredit kendaraan dengan bunga hingga 0% serta program DP 0 Rupiah, selain itu juga ada hadiah langsung dan undian berhadiah senilai puluhan juta rupiah untuk pembelian selama periode 25 Agustus 2023 sampai dengan 24 September 2023.

Sementara itu Pengelola Bursa Mobil Bella Terra sekaligus owner Auto Trust, Bayu Oke Mentari mengungkapkan bahwa target Bursa Mobil Bella Terra diwaktu mendatang adalah menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pelanggan guna mencapai target penjualan secara maksimal

“Target kita kedepan adalah menjalin hubungan yang baik dengan semua pelanggan dan mencapai target penjualan mobil sebanyak-banyaknya” ujar Bayu

Sementara itu Alexandro dari komunitas menjelaskan bahwa kehadiran Bursa Mobil Bella Terra ini sangat membantu masyarakat dalam memperoleh mobil bekas berkualitas

“Saya sangat senang ada bursa mobil Bella Terra di daerah Kelapa Gading ini dan ini sangat membantu masyarakat dalam mencari mobil bekas berkualitas dan terjamin” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bobi Tiopan Simbolon, Wakil Kepala Division Konsumer BRI Finance, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin baik selama 3 tahun tanpa kendala yang apapun

“Selama ini kami berkolaborasi dengan bersama Bursa Mobil Bella Terra dan berjalan baik serta banyak peningkatan termasuk dari unit-unitnya yang terjual serta para pelanggan di bursa mobil bilateral juga sangat sangat baik yang kerjasama ini juga sudah terjalin dengan baik sampai sekarang mulai memasuki pasar premium class” ungkapnya.

Perayaan Ulang Tahun ke-3 ini dihadiri oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala, SH., S.IK., MH. dan Kasat Narkoba Polsek Kelapa Gading dan perwakilan komunitas otomotif ternama antara lain : HDCI Jakarta Utara, Northern Crew Jakarta, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, IPMJ (Ikatan Pedagang Mobil Jakarta), GAC Community (Komunitas Gading Auto Center), dan beberapa pelanggan serta mitra finance lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *