Harapan Lionel Messi Ingin Luka Modric Gabung Inter Miami

Jak-One.com – Lionel Messi dilaporkan menginginkan peraih Ballon d’Or dan legenda Real Madrid, Luka Modric untuk bergabung ke Inter Miami. Untuk mewujudkan hal ini, David Beckham selaku pemilik klub sudah melakukan pembicaraan dengan kapten Timnas Kroasia itu.

Agen Modric, Pedja Mijatovic melaporkan kepada ESPN, Senin (2/10/2023), Inter Miami siap merayu pemainnya yang kontraknya di Real Madrid usai akhir musim ini. “Ia menerima tawaran dari MLS, dari banyak tim, khususnya Inter Miami, Lionel Messi secara pribadi tertarik dengan kemungkinan (gabungnya Modric),” ujar sang agen tersebut dilansir dari ESPN.

“Dia pernah didekati klub Arab Saudi tapi dia ingin bertahan di Madrid. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu Beckham, dan keduanya makan bersama untuk membicarakan hal ini,” ucapnya, menambahkan.

Bukan tidak mungkin, gelandang asal Kroasia itu menerima tawaran Messi. Apalagi, posisi Luka Modric di tim utama Real Madrid kini mulai tergusur.

Legenda Real Madrid itu belum tampil reguler untuk klubnya musim ini, hanya bermain selama 205 menit di LaLiga. Modric akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2023-2024 nanti.

Carlo Ancelotti lebih banyak memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda seperti Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga. Uang Arab Saudi tidak bisa menggoda Modric, tapi sekarang tim MLS ikut campur dan keadaan telah berubah.

Beckham memiliki ikatan yang kuat dengan Madrid sejak masa bermainnya. Dan mantan bintang Manchester United serta Inggris itu kini menjadi salah satu pemilik di Inter Miami.

Dia telah melihat Messi meraih kemenangan bersejarah di Piala Liga dan kini dirinya memiliki ambisi lebih besar lagi. Dengan mendatangkan beberapa pemain bintang lagi seperti Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *