Sosok Anggita Tobing, Selebgram dan Pengusaha Muda yang Sukses

Jak-One.com – Dikenal dengan nama selegram @anggitatobing, Perempuan cantik yang terlahir di tanggal lahir pada 14 Maret 1995 di Kota Medan Sumatera Utara.

Anggita Tobing merupakan sosok selebgram dan pengusaha sukses yang cukup berhasil pada usia yang muda yakni 29 tahun.

Perempuan cantik yang memiliki hobby makan dan olahraga ini sangat pekerja keras dan tekun.

“Aku selain dikenal sebagai selebgram dan kreator konten, juga punya bisnis restoran dan baju Insya Allah rencana mau memulai dunia entertainment juga, iya karena emang suka aja dengan memasak satu keluarga emang hobby banget kak kita memasak. ” Katanya.

Anggita sendiri mengawali kariernya sebagai selebgram konten kreator. Selain menjadi konten kreator dan selebgram, ia juga melebarkan sayap ke dunia bisnis melalui membuka rumah makan.

“Iya karena emang awalnya suka aja dengan memasak untuk satu keluarga, dan kalau urusan masak memasak sudah jadi hobby banget aku, makanya bisa buka bisnis restoran” Paparnya.

“cerita nya panjang sih kak, tapi intinya anggi suka aja dgn bisnis restoran karena memang hobby masak maka nya bisa berdiri lah bisnis restoran ini.” Lanjutnya.

Jenis makanan yang dijual di resto milik Anggita berupa menu-menu nusantara, dimulai nya awal tahun 2021 dan sampai sekarang Alhamdulillah masih menjalankan bisnis resto itu.

Makanan yang menjadi menu favorit dan banyak di order pelanggan seperti,
gurame sambil ijo, rendang jengkol, kwitiaw goreng, mie sop kampung, rendang daging, masih banyak beberapa lagi

“Rendang jengkol, dan mie sop kampung nya sih the best banget, “pamer Anggita.

Suasana interior di resto kami cukup cozy dan homy karena bentuk resto kita seperti lesehan jadi pelanggan yang datang akan merasa santai layaknya rumah sendiri.

Anggita juga mengungkapkan range harga yang sangat murah dimulai dari harga 10 ribu – 30 ribu saja.

“Itu sih sangat merakyat banget kak harga nya hehe apa lagi buat kalangan anak muda ya, tidak akan membuat kantong bolong sih, ” Urainya.

Harapan ke depannya pastinya ingin membuka cabang lagi, dan semoga lancar terus lah bisnis nya dan semakin omset naik terus setiap bulan amiinn, harap Anggita.

Selain berbisnis kuliner Anggita juga memiliki mimpi-mimpi ingin melanjutkan karirnya di dunia entertain seperti main sinetron.

“iya karena pingin ngejar karier yg positive aja kak, insya allah, tujuan iyaa ingin mengajar karier dan berencana mau lanjutin kuliah juga di jakarta kak. Semoga kalau memang rezeki yang beri tuhan itu amiinn dan harapannya semoga bisa sukses dan konsisten di dunia Entertainment dan bisa membanggakan org tua sih yg utama itu aja kak, dan satu lagi semoga bisa bermanfaat untuk orang-orang yang selalu support anggi dimanapun dan kapanpun itu aja.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *