Mother’s Day, DORÉ by LeTAO Hadirkan Amalfi Lemon Cake

Jak-One.com – Bulan Mei telah menyapa, sebuah pertanda masuknya bulan untuk Cake merayakan Hari Ibu International atau Mother’s Day. Berbeda dengan Hari Ibu di Indonesia, Mother’s Day dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei setiap tahunnya. Tahun ini, perayaan jatuh pada tanggal 12 Mei 2024.

Pada umumnya, orang-orang mengekspresikan rasa cinta kepada Ibunda dengan memberikan hadiah, bunga, hingga kue pada Hari Ibu. Bersamaan dengan itu, DORÉ by LeTAO merilis Amalfi Lemon Cake, kue lemon spesial untuk perayaan Hari Ibu Internasional.

Kue ini terinspirasi dari kecantikan Amalfi Coast di Italia dan lemonnya yang berbeda dengan lemon di mana pun. Lemon Amalfi atau Sfusato amalfitano tertanam di antara Pegunungan Lattari yang mempesona dan desa-desa pesisir yang dihias dengan warna-warna mencolok nan cantik.

Berbeda dengan lemon lainnya di penjuru dunia, lemon Amalfi memberikan rasa yang cenderung manis dan dapat dimakan dengan kulitnya seperti memakan buah apel.
Mengangkat tema “#ThePurestLove”, campaign Hari Ibu Internasional DORÉ by LeTAO menceritakan tentang cinta seorang Ibu yang murni dan gemerlap seperti sebuah lemon.

Cinta yang diberikan sama mempesonanya seperti Pegunungan Lattari di Amalfi Coast. Cintanya begitu megah, sehingga pelukannya yang hangat selalu menjadi tempat yang dirindukan untuk berpulang. Kehadiran Ibu menyerupai dengan warna cerah pada sebuah lemon, kehadirannya
menerangi kehidupan kita, meskipun pada hari-hari tergelap sekalipun.

Dibuat dengan penuh cinta, Amalfi Lemon Cake merupakan kue yang tidak terlalu manis, cocok untuk dinikmati bersama Ibu tercinta dalam merayakan besarnya. Komponen kue ini terdiri dari
kue spons yang lembut, remahan biskuit yang memberikan tambahan tekstur pada kue, lemon

curd yang memperkaya kue dengan rasa khas lemon yang cukup tajam dan asam, chantilly cream, dan edible flowers untuk mempercantik kue.

Kini, Anda bisa mendapatkan Amalfi Lemon Cake di seluruh toko DORÉ by LeTAO ataupun dengan pembelian secara daring melalui website dorebyletao.com atau WhatsApp 0812 3334 5888 dari tanggal 1 Mei 2024. Yuk, rayakan #ThePurestLove dari seorang Ibu pada Mother’s Day dengan Amalfi Lemon Cake!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *