Quadrant Perkenalkan Solusi Digital 2024: Data Center Berbasis Automasi

Jak-One.com – Quadrant, merupakan anak perusahaan RDS Group yang berperan sebagai principal untuk beberapa software dan hardware terkait digitalisasi, alur kerja dan data preservasi, serta penyediaan solusi teknologi informasi, memperkenalkan solusi terintegrasi mereka pada acara gathering bertajuk “Automate – The Power of Digital Evolution. Quadrant hadir dengan produk Cirrust yang menawarkan pendekatan yang holistik dalam mengelola dokumen, Zeutschel Scanner yang memiliki kualitas hasil pindai yang tinggi, konsisten serta berstandar internasional, dan Piql untuk preservasi digital dokumen yang memiliki kemampuan untuk menyimpan data digital hingga 1.000 tahun

Gathering yang mengundang para mitra dan klien Quadrant ini, dilaksanakan di POP Hotel Kelapa Gading 6 – 7 Maret 2024, memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi dan berdiskusi secara langsung mengenai kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh masing-masing klien, serta memperoleh pemahaman yang lebih dalam mengenai solusi integrasi antara produk-produk tersebut. Hal ini yang kemudian mampu mendorong lahirnya suatu fitur solusi yang dapat mengoptimalkan operasional dan meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Selain itu, Gathering ini juga menampilkan produk dan solusi terbaru dari Quadrant, yang dirancang untuk membantu perusahaan mengoptimalkan infrastruktur teknologi mereka dan menghadapi tantangan digitalisasi dengan lebih percaya diri.

Slamet Ariyadi selaku General Manager Quadrant menjelaskan “Cirrust merupakan produk anak bangsa yang mampu mempermudah proses integrasi sistem. Tujuannya untuk meminimalkan kompleksitas dan hambatan teknis, memungkinkan pengguna mengkonfigurasi dan mengintegrasikan solusi yang diinginkan dengan cepat dan mudah.” jelas beliau pada presentasinya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari para peserta dalam acara ini,” kata Nike Yolanda selaku COO Quadrant. “Kami yakin bahwa solusi digital, terutama dalam integrasi data center berbasis automasi, akan memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan bisnis dan teknologi. Kami berharap bahwa acara ini telah memberikan wawasan berharga dan inspirasi bagi semua yang hadir.”

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi networking, di mana para peserta dapat berinteraksi langsung dengan para pembicara dan rekan-rekan industri lainnya. Hal ini menciptakan peluang untuk berbagi ide, pengalaman, dan potensial kolaborasi di masa depan.

PT. Quadrant Synergy International, telah memperluas jangkauan bisnisnya ke ranah solusi IT. Melalui pemahaman mendalam terhadap dinamika dan perkembangan pesat, Quadrant muncul sebagai solusi terkemuka dalam dunia teknologi informasi yang handal dan inovatif.

Dengan pendekatan yang terstruktur dan jelas, para ahli Quadrant senantiasa mengamati serta menganalisis kebutuhan unik setiap klien. pemahaman ini yang menjadi dasar sebuah solusi yang dapat diimplementasikan secara langsung dan menjawab tuntutan bisnis saat ini. Quadrant mempersembahkan teknologi dan solusi sebagai komitmen untuk mendorong kemajuan dalam dunia bisnis dan masyarakat di era digital yang terus berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *