Jjewellery Hadir Dengan Desain Perhiasan Yang Unik

Jak-One.com – Ajang Jakarta International Jewellery Fair 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesia (APEPI) pada 4-7 April 2019 di Jakarta Convention Center. Banyak berbagai macam produk perhiasan yang ikut hadir dalam event ini untuk mempromosikan Brand perhiasan mereka masing-masing. 

Salah satu produk Paling menarik dari Event ini adalah Jjewellery, Dimana Jjewelery ini merupakan perhiasan dengan berbagai macam koleksi mutiara yang sangat indah, dan disamping itu produknya didesain dengan yang rancangan yang tidak biasa dan berbeda dari Brand produk perhiasan lainnya. 

Biasanya desain yang Ada di Jjewellery adalah desain limited Edition dimana desain perhiasan itu hanya benar-benar ada di Jjewellery, tidak akan ditemukan di tempat toko perhiasan yang lain, maka itu salah satu Alasan banyak wanita indonesia yang membeli perhiasan di Jjewellery. Karena pada dasarnya wanita tidak ingin mempunyai model yang sama dengan wanita yang lainnya. 

“iya kita mempunyai desain yang tidak biasa dengan Produk perhiasan yang lainnya, kita selalu mengutamakan kualitas, dan di JJewellery ini banyak banget berbagai macam mutiara yang bisa menjadi pilihan untuk konsumen kita” ujar Jenny selaku Owner Jjewellery. 

“yang menjadi kelebihan kita adalah desain perhiasan di Jjewellery ini selalu berbeda dengan produk perhiasan yang lain, desainnya unik-unik dan limited edision gitu, yang desain itu hanya ada ditemui di Jjewellery aja, tidak ada ditempat brand produk perhiasan yang lain”. Lanjut jenny saat ditemui awak media. 

Semoga Jjewellery selalu menghasilkan Produk yang berkualitas dan menjadi terbaik dari Brand lain, dan semakin besar dan banyak mempunyai cabang di Indonesia. 

“harapan saya semoga kedepannya Jjewellery bisa semakin menjadi yang terbaik dan semakin besar lagi dan selalu bisa menjadi brand perhiasan yang bisa di percaya sama konsumen Indonesia.” ungkap Jenny lagi 

Kalau mau mendapatkan Jjewellery silahkan mampir ke boot Jjewellery di JCC dalam acara Jakarta International Jewellery Fair 2019. Dan bisa juga kunjungi tokonya langsung didaerah cipete raya Jakarta Selatan. Dan alamat instagram juga Ada untuk melihat model Dan bisa di order secara online juga. Instagramnya adalah @jjewellery_shop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *