Brand Hijaberlin Ini Hadirkan Gaya Hijab yang Modis

Jak-One.com – Pasar produk fashion memang selalu memiliki peminat yang ramai dan terus tumbuh baik secara online maupun offline. Indonesia ialah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Oleh karena fakta itu, tidak heran jika segmen pakaian muslim banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat.

Bisnis hijab menjadi salah satu kategori usaha yang memiliki potensi dan prospek menjanjikan. Hal ini, juga didukung dengan karakter wanita yang gemar berbelanja pakaian sebagai target market bisnis fashion ini. Tentunya, ini bisa menjadi peluang bagi Anda yang ingin memulai bisnis pakaian muslim terutama hijab. Apalagi jika dipadupadankan dengan aksesoris lain, seperti berlian.

Hal tersebut yang coba dilakukan oleh pebisnis yang bernama Ayu May selaku owner dari brand Hijaberlin. Hijaberlin sendiri berasal dari 2 kata yaitu hijab dan berlian. Hijab berarti penutup aurat dan berlian yang identik sebagai sesuatu yang berharga, indah, dan banyak diminati. Menggabungkan kedua kata tersebut, Ayu May ingin Hijaberlin menjadi salah satu brand modest fashion muslim premium yang banyak diminati oleh para Muslimah di seluruh Dunia.

“Kami sudah berdiri sejak Mei 2021. Antusiasme terhadap brand Hijaberlin sangat baik. Produk hijaberlin sangat cocok untuk gift ataupun hampers. Produk-produk best seller dari Hijaberlin seperti Khadijah Prayer Set, Azzahra Prayer Set, Rayya, Marble Pleats Shawl dan masih banyak lagi,” terang Ayu May.

Dengan adanya Hijaberlin dalam fashion industry, Ayu May berharap dapat menjadi pilihan muslim lifestyle product terbaik bagi para Muslimah yang menemani aktivitas keseharian mereka.

“Dan bahan baku produk kami itu amatlah beragam ya, amat bervariasi seperti premium silk, ceruti, cotton, maupun lace. Tapi pada dasarnya bahan-bahan yang kami gunakan harus memenuhi standar kenyamanan,easy to care, dan ironless. Disamping itu kualitas jahitan pun harus rapih dan melewati beberapa quality control. Sehingga produk yang Hijaberlin hasilkan insyaAllah yang terbaik kualitasnya” jamin Ayu May.

Selain itu, lanjut Ayu May, hal yang paling spesial dari produk Hijaberlin yaitu kualitas produk premium dengan konsep gift. Setiap produk di packaging dengan premium, rapih dan ekslusif. Customer bisa FREE request custom gift card untuk produk yang mereka inginkan.

“Soal harga pun masih relatif terjangkau ya. Range harga kami yakni produk Mukena start dari 800 ribu rupiah sampai 1,5 Juta rupiah. Lalu Pakaian dari 400 ribu rupiah sampai 1,6 Juta rupiah. Dan produk Hijab dari 109 ribu rupiah sampai 455 ribu rupiah,” ujar Ayu May.

Saat ini, Hijaberlin sedang melangsungkan beberapa promo khusus untuk mengenalkan brand Hijaberlin secara lebih luas. Dan produk-produk Hijaberlin sudah bisa didapatkan secara online melalui official website di www.hijaberlin.com dan marketplace seperti Shopee Mall dan Tokopedia. Ataupun Offline store di FX Sudirman Jakarta, F3 Butik The Shahdan.

“Salah satu Bestseller Mukena Kami yaitu Khadijah Prayer Set, kebanyakan customer yang sudah pernah membeli akan cenderung repeat order, banyak yang membeli lebih dari 3pcs/costumer hingga 100pcs/costumer. Hal ini dikarenakan product Hijaberlin ini cocok sekali untuk hampers. Sampai saat ini, alhamdulillah Rate kepuasan pelanggan kami yakni 4.95 dari 5. Dan di tahun 2022 ini, tren yang kami lihat adalah ready to wear dan mukena travel yang mengutamakan kenyamanan dan easy to care” tambah Ayu May.

Ayu May berharap, ke depannya Hijaberlin bisa go International, dan menjadi salah satu brand fashion muslim yang diterima di seluruh Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *