PLPPBI serahkan SK Dewan Pembina kepada Ratu Boki di Sukabumi

Jak-One.com – Kunjungan program kerja Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia ( PLPPBI) sekaligus pemberian Surat Kuasa (SK) mandat kepada Ratu Boki Nita Budhi sebagai Dewan Pembina PLPPBI.

Dewan Pendiri PLPPBI Haji Ujang mewakili PLPPBI menyerahkan SK secara langsung kepada Ratu Boki di kediaman Haji Ujang Cidadap Cidahu Sukabumi. Semoga Ratu Boki bisa bersinergi, berkolaborasi dengan program PLPPBI dalam mengembangkan Visi Misi PLPPBI ucap Haji Ujang.

Dalam penyerahan SK hadir juga Ketua Umum PLPPBI Ade Suhendra di dampingi Ketua DPD PLPPBI Bogor Beni Mamat, Ketua Harian DPD PLPPBI Bogor Endang Hendrawan, Divisi Peternakan dan Pertanian Yayat beserta Jajaran pengurus pusat PLPPBI.

Setelah menerima SK dari Pendiri PLPPBI Ratu Boki mengatakan, Terima kasih atas kepercayaan PLPPBI kepada saya Insya Allah amanah ini akan saya jaga sebaik-baiknya dan saya sangat tertarik dengan program PLPPBI apalagi program Taman Seribu Bunga Nusantara yang Menurut saya (Ratu Boki) bunga itu adalah artistik yang sangat indah di pandang mata, Bunga sumber kebutuhan manusia di Nasional maupun Internasional. Keindahan bunga bisa kita lihat dari manusia di lahirkan, Percintaan, Pernikahan, Acara Kenegaraan, Wisuda dan Ritual Budaya kata Ratu kepada Media.(27/7)

Di kesempatan yang sama Ketum PLPPBI Ade Suhendra menambahkan, Kami PLPPBI akan terus berjalan mengembangkan program kerja nyata untuk mewujudkan program Seribu Bunga Nusantara untuk bisa dinikmati, dilihat, diperhatikan oleh masyarakat bahwasanya bunga itu betul-betul sumber harta keindahan yang tak ternilai dan bisa menjadikan peluang usaha bisinis, membuka lapangan kerja kreatifitas seni budaya.

Pemerintah Pusat maupun daerah bisa melihat peluang ini untuk membuka lapangan kerja serta sumber bisnis yang bisa bersinergi dengan Pemerintah pusat maupun daerah. Pangkas Ade.(Amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *