Mimori Raih Rekor MURI untuk “Jedai Glow In The Dark” Pertama di Indonesia

Jak-One.com – Aksesoris merupakan salah satu cara untuk mempercantik tampilan rambut. Menggunakan hair claw atau yang biasa disebut jepitan badai (jedai). Untuk penggunaan sehari-hari, hair claw bisa membuat tampilan rambut lebih rapi dan antikusut. Saat hair claw dilepas, tekstur rambut juga akan menjadi sedikit bergelombang dan tampak bervolume.

Mimori, Korean Premium First Class Hairclaw di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi terbaru mereka, Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow. Produk hairclaw Glow in The Dark ini dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun Mimori yang pertama dalam campaign Mimori #1 Glowing Anniversary.

Mimori, Korean Premium First Class Hairclaw di Indonesia, telah memecahkan rekor MURI untuk “Jedai Glow In The Dark Pertama di Indonesia” dalam acara Mimori Glow in Gala yang dilaksanakan di CGV Gold Class Grand Indonesia Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Milestone luar biasa ini memperkuat komitmen Mimori untuk selalu memberikan inovasi terbaru dalam dunia hair accessories.
Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow, merupakan hair claw pertama di Indonesia yang menawarkan kelebihan glow in the dark. Gapyeong Glow sendiri terinspirasi dari sebuah taman yang memiliki hiburan glow in the dark pada waktu musim salju, bernama Garden of Morning Calm di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Mimori telah hadir sebagai brand premium hair accessories sejak tahun 2022, dengan dedikasi terhadap kualitas, Mimori telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang menginginkan look elegan dan mewah melalui sebuah aksesoris rambut yang biasa disebut dengan jedai atau hair claw.

Produk yang diformulasikan di Korea ini telah memiliki 10 series dengan warna-warna langka dan finishing yang cantik dan beragam. Story series yang berlatarkan di Korea yang semakin menambah kesan menawan dan kemewahan dalam setiap pieces-nya.

Founder Mimori, Suhaimie, mengungkapkan kebanggaannya yang luar biasa atas pencapaian ini,

“Kami bangga dan senang sekali bisa menerima penghargaan MURI untuk Gapyeong Glow Series: Glow In The Dark. Harapannya acara penghargaan ini bisa membuat gebrakan baru di dunia hair accessories, dan menjadikan Mimori sebagai poros inovasi di dunia hair accessories. Semoga setelah acara ini, Mimori akan semakin banyak merilis produk-produk dengan kualitas dan inovasi yang lebih cantik, kreatif, dan overall lebih better lagi.”

Upacara penghargaan MURI ini dihadiri oleh banyak influencer ternama, seperti Bimo permadi, Maydina hanifah, Haviva rifda, Honey kwok Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukkan trunk show dari model-model yang menggunakan produk Mimori Gapyeong Glow Series, serta pengukuhan Rekor MURI menggunakan instalasi box Glow In The Dark yang disusun dengan cantik.

Rekor MURI ini menekankan status Mimori sebagai trendsetter yang patut diperhitungkan di dunia hair accessories. Mimori Gapyeong Glow Series tidak hanya memikat dengan pesonanya yang bercahaya tetapi juga menandakan komitmen teguh Mimori untuk mendorong batas-batas kreativitas.

Suhaimie juga menjelaskan, inovasi hair claw dengan teknologi glow in the dark pertama di Indonesia bertajuk Gapyeong Glow.
Gapyeong Glow terinspirasi dari nama sebuah taman hiburan di Korea Selatan, yaitu Garden of Morning Calm yang berlokasi di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Taman hiburan ini selalu bersinar terang pada malam hari dan tampak semakin cantik pada saat musim salju tiba.

Sama seperti koleksi hair claw Mimori lainnya, Gapyeong Glow juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan khas Mimori dan Kami juga memberikan Exclusive Pouch di dalam setiap pembelian seriesnya.

“Mimori memiliki inovasi teknologi yang membedakannya dari produk-produk serupa di pasaran. Seperti: Shatterproof Technology (agar lebih kokoh dan awet), Ultra Pigment Technology (variasi warna yang rare dan finishing yang beragam), dan Pro-Guard Technology (untuk cengkraman lebih kuat).” Katanya.

Sementara alasan Mimori memilih CGV di Grand Indonesia, karena venue di CGV Gold Class, kami ingin memperlihatkan kilau dari Glow In The Dark – Gapyeong Glow ini semaksimal mungkin dan masih dengan nuansa yang premium dan exclusive, ungkap Suhaemi.

Suhaimie juga sangat bangga akan pencapaian bisnisnya yang tidak pernah lepas dari keberadaan Tim Mimori yang penuh oleh orang orang luar biasa yang kreatif, inovatif, seperti meluncurkan produk yang bisa pecah rekor Muri seperti ini.

Harapan kedepannya Suhaimie tentunya ingin di tahun ini Mimori merilis banyak series-series baru dan juga Special Edition series, yang akan menambah koleksi line up dari produk Mimori.

“Tahun ini akan menjadi milestone baru bagi Mimori dalam segi inovasi produk. Tentunya! Sekarang kami sangat aktif hadir di bazaar-bazaar seperti Irress Bazaar, Vinkoo, dan bazaar serupa. Dan di tahun ini kami akan terus melakukan perluasan jangkauan secara offline juga di beberapa area di Indonesia.” Pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk Mimori dan peluncuran terbaru kami, kunjungi laman Instagram kami di @mimoriofficial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *