Wartawan & Jurnalis sigap Bantu Polri Menjaga Kamtibmas Pasca Pesta Demokrasi 2024

Jak-One.com – Mengacu Pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu. Bahwa tugas utama Polri menjaga keutuhan masyarakat dan persatuan serta kesatuan Bangsa Indonesia, mau siapapun Presidennya. Maka, Kamis 28 Maret 2024 pukul 19.00 Wib, bertempat di Kopi Nako Jl. Puskesmas No.10, RT.3/RW.3, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta13790. Telah di adakan pertemuan dengan dua pentolan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI). Yaitu , Mustofa Hadi Karya selaku ketua dan Sdr. Ferri selaku Humas.

Di depan wartawan, jurnalis serta pers FWJI, Ferry menyatakan. Bersedia membantu Polri dan institusi terkait dalam menjaga Kamtibmas Pasca pesta demokrasi 2024. Dan berkolaborasi dengan organisasi masyarakat lainnya.  Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang damai pasca pemilu 2024. Beliau juga mewakili dari para wartawan, jurnalis dan pers FWJI menyatakan  komitmen bersama antara pimpinan Organisasi wartawan serta jurnalis yang tergabung di FWJI maupun organisasi wartawan lainnya, untuk menjaga Keutuhan Negeri Indonesia tercinta. Dan bersama menyamakan pemikiran serta persepsi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu 2024. Guna Terwujudnya Pemilu yang Damai di 2024.

Menutup Perbincangannya, Ferry juga  berharap, masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya berita – berita di media sosial. Kemudahan penyebaran informasi antar sesama yang harusnya menguatkan demokrasi, tapi malah justru di manfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Yang notabenenya untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Untuk itu mari kita semua menciptakan Pemilu damai  yang adalah tanggung jawab kita bersama, untuk mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *