Hardini Puspasari Dukung Andi Rukman Karumpa Jadi Ketua Umum Gapensi

Jak-One.com – Ketua Kompartemen Komunikasi dan Publikasi Organisasi BPP Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Hardini Puspasari memberikan dukungan kepada Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN) untuk maju sebagai Ketua Umum BPP Gapensi pada Munas yang akan digelar bulan Mei mendatang.

“Ya acara hari ini adalah acara deklarasi untuk Ketua Umum yang akan datang, yang akan diselenggarakan di bulan Mei nanti,” ujar Hardini kepada wartawan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/3).

“ada dua calon yang akan maju menjadi Ketua Umum di Gapensi. Yaitu Pak Agus Gendro dan tentunya Pak Andi Rukman Nurdin Karumpa,” imbuhnya.

Hardini Puspasari mengatakan, ARN adalah sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan luar biasa. Selain itu, dirinya juga menilai ARN memumpuni untuk menjadi Ketua Umum.

“Karena beliau sudah berproses di Gapensi selama lebih dari 30 tahun dan sudah 2 periode terakhir ini beliau menduduki jabatan sebagai Sekjen,” kata Hardini.

“Dan yang saya lihat, Pak Sekjen itu orang nya mempunyai wawasan yang sangat luar biasa dan pemikiran yang inovatif. Selain itu juga dia memiliki komunikasi yang baik dengan stakeholder di konstruksi,” sambungnya.

Dengan banyaknya dukungan yang mengalir dari berbagai pengurus Gapensi di tingkat daerah, Hardini yakin dan optimis bahwa ARN akan menang dalam Munas nanti.

“Karena yang dibutuhkan sekarang adalah orang seperti Pak ARN ini, yang memahami proses dan memahami permasalahan yang ada di Gapensi. Ya permasalahan yang ada di internal maupun di eksternal,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *