Warga Kapuk Dapat Pengobatan Gratis Dari EMJI

Jak-One.com Jakarta – EMJI (Emak Militan Jokowi Indonesia) dan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Mengadakan acara pengobatan gratis dan pengajian bersama para ibu-ibu warga Kapuk kebon jahe yang bertempat di gang kebon jahe Rt 005/015, Jakarta Barat.

Acara pengajian dan Tausiyah ini dibimbing oleh Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid yang mengangkat tema Melawan Hoax dengan Kasih Sayang Ibu.

Koordinator kegiatan Emji Atiek Pasaribu mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga bagian strategi pemenangan pasangan nomor urut 01 dalam kontestasi Pemilihan Presiden mendatang.

“Program EMJI secara keseluruhan adalah memberikan edukasi dan pemahaman dalam menangkal berita-berita hoaks, yang salah satunya melalui acara pengajian dan tausiyah seperti yang diadakan bersama ibu-ibu di wilayah Kebon jahe ini,” jelas Atiek Pasaribu kepada media disela kegiatan di Jakarta Barat, Sabtu (16/2/2019).

Atiek menambahkan program yang dijalankan Emji selama ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Bahkan menurutnya, kegiatan cek kesehatan gratis ini merupakan masukan dari masyarakat.

Atas dasar sebagai warga negara yang kuatir dan berempati pada situasi bangsa, terlebih menjelang Pilpres, dimana banyak sekali berita-berita hoaks yang beredar maka EMJI merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dalam menangkal hingga mengedukasi sesama.

“Sesuai dengan namanya, EMJI selalu memperjuangkan hak emak-emak sama seperti kaum laki-laki pada umumnya. Yang utama saat ini adalah mengedukasi dan juga memberikan dukungan pada Jokowi – Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden nanti, tentunya dengan semangat The Power of Emak-emak…” tutup Atiek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *