Menikmati Pesona Alam Pantai Laguna Lampung

Jak-One Lampung – Jika bicara tentang wisata ke Lampung, maka orang-orang akan teringat untuk pergi ke pantai. Karena memang ada banyak sekali pantai di Provinsi Lampung yang terletak di ujung Sumatera ini.

Pantai-pantai yang ada di Lampung tidak kalah indahnya dari wisata pantai di tulungagung yang katanya lagi ngehits itu loh. Salah satu yang sedang jadi buruan para wisatawan adalah Pantai Laguna Helau, Kalianda Lampung Selatan.

Letak Pantai Laguna Kalianda
Pantai Laguna Kalianda terletak di Desa Ketapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Dulunya tempat wisata ini bernama Laguna Helau Resort, namun sekarang sudah berganti nama menjadi Alau-alau Boutique Resort.

Jaraknya sekitar 30Km dari pelabuhan Bakauheni. Jika kamu menempuh perjalanan dari Kota Bandar Lampung, jarak yang harus di tempuh untuk sampai di Pantai Laguna Kalianda adalah sekitar 57KM atau 1 jam perjalanan.

Wisata Pantai Laguna Kalianda ini sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur bersama keluarga. Karena tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *