Roro Handayani, SH: Jika Jokowi Memilih, Saya Siap Jadi Menteri

Jak-One.com Jakarta – Sejumlah wartawan hadiri konprensi pers di bilangan Pejompongan Jakarta, acara yang digelar oleh Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ), Dengan juru bicaranya Roro Handayani SH ketum dari Satria Muda Andal Nusa yang menegaskan bahwa beri dukungan penuh kepada Jokowi, oleh karena itu, para relawan, termasuk FPJ,berkomitmen, terus mengawal dan mendukung Presiden Jokowi agar kembali dilantik sebagai Presiden periode kedua pada 20 Oktober. (3/10/2019)

Juru bicara Presidium FPJ (Front Pembela Jokowi) Roro Handayani SH ketum dari Satria Muda Andal Nusa mengatakan, saat ini Presiden Jokowi membutuhkan dukungan relawan yang loyal dan konsisten. Ia merasa sedih, melihat perbedaan di kalangan relawan menyangkut Perppu mengenai KPK. 

“Pak Jokowi membutuhkan kita. Kita membutuhkan pak Jokowi. Jokowi anugerah bangsa ini, untuk menjadikan negara maju.Jokowi sedang butuh dukungan moral. Oleh karena itu, hati saya terketuk dan spontan berdasarkan panggilan batin. Saya ingin memberikan pernyataan dukungan secara moral kepada Jokowi, kita akan mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih secara sah dan kontitusional yang telah mendapat mandat rakyat,” ujar Roro kepada awak media.

Juru bicara Presidium FPJ (Front Pembela Jokowi) Ketum dari Satria Muda Andal ini juga mengatakan bahwa, setelah susunan organisasi terbentuk, nantinya Jokowi akan menjadi Dewan Pembina FPJ. Apalagi, ke depannya, Presiden Jokowi akan menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah, terkait internal maupun pelemahan ekonomi dunia di sisi eksternal.

Roro Handayani. SH, juga memberi pernyataan bahwa Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ) konsisten terhadap sikap , terkait bila pak Jokowi diminta untuk membantu dalam kabinet sebagai Menteri bhw sy menyatakan siap seperti yg pernah dipublikasikan media bulan Juli bahkan tidak hanya Menteri Peranan wanita dan anak tapi dengan latar belakang sebagai seorang Notaris /PPAT juga siap menjadi Menteri Pertanahan terlebih pada waktu blusukan juga pernah dilakukan sosialisasi sertifikat dibeberapa tempat bekerjasama dng BPN Jak Pusat,” ujarnya.

“Dukungan untuk mengawal pak Jokowi ini, pertama karena ia sudah terpilih secara sah. Kedua, kita membuat wadah Front Pembela Jokowi. Isinya adalah orang-orang yang loyal dengan Jokowi. Pak Jokowi sebagai Dewan Pembina. Kami akan sowan, dan mohon arahan ke pak Jokowi,” katanya.

Roro Handayani. SH, juga memberi pernyataan bahwa Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ) konsisten terhadap sikap , terkait bila pak Jokowi diminta untuk membantu dalam kabinet kerja 2019-2024 sebagai Menteri, “saya menyatakan siap seperti yg pernah dipublikasikan media bulan Juli bahkan tidak hanya Menteri Peranan wanita dan anak tapi dengan latar belakang saya sebagai seorang Notaris /PPAT juga siap menjadi Menteri Pertanahan terlebih pada waktu blusukan juga pernah dilakukan sosialisasi sertifikat dibeberapa tempat bekerjasama dng BPN Jak Pusat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *