Sehaty Fun Bike Family Eratkan Persaudaraan Indonesia

Jak-One.com – Semangat kebersamaan, kekompakan dan senyum sumringah terlihat dari para peserta yang mengikuti Sehaty funbike family. Acara ini sekaligus meriahkan Jakarta Hajatan HUT ke 495 Kota Jakarta.

Wakil Walikota Jakarta Pusat H. Irwandi didampingi Camat Cempaka Putih Fauzi, Ketum Sehaty, Erwin Al-Jakartaty dan Ketua Sehaty Jakarta Pusat, Irvan mengibarkan bendera start “Sehaty Fun Bike Family” di RPTRA Matahari Jalan Rawasari Barat Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/22).

Sebelum melakukan start sebanyai 170 peserta sehaty fun bike terlebih dahulu melakukan senam bersama, dan acara ini dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan HUT ke 495 Kota Jakarta.

Lomba yang mengambil jarak sepanjang 2 kilometer ini mengelilingi Jalan Cempaka Putih Raya dan kembali lagi ke Jalan Rawasari Barat.

Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi mengatakan lomba sepeda santai sehaty ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat serta semangat dalam menjalankan aktivitas.

Dalam kesempatan yang sama ketua umum sehaty, Erwin Al-Jakartaty sangat mengapriasi atas kegiatan yang dilakukan oleh sehaty Jakarta pusat ini, semoga kegiatan-kegiatan ini dapat terus dilakukan agar dapat selalu bersilaturahmi dan juga menyehatkan jiwa dan raga.

Irvan selaku ketua panitia dan juga ketua sehaty jakarta pusat mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan sehaty fun bike family ini terutama kepada Sosro, Yupi dan Accici sportclub dan semoga di kegiatan mendatang dapat lebih mensupport kembali.

Kegiatan sehaty fun bike family ini juga diikuti oleh Camat Cempaka Putih, Fauzi lurah Cempaka Putih Pimur, Shinta Purmama, Ketum Dehaty, Erwin Ak-Jakartaty, Ketua Sehaty dari lima wilayah kota dan masyarakat pencinta gowes di Jakarta

Kegiatan sepeda santai keluarga sehaty ini ditandai dikibarkannya bendera start oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *